Kembali ke Intisari News
April 29, 2022
Roh Seorang Anak dan Rahib Kapusin
Kisah Ketiga
Kisah Ketiga (Sergio-capuzzimati)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Berkali-kali mencoba bunuh diri, tapi selalu diselamatkan oleh seorang rahib misterius. Dua korban saling menyelamatkan. Serta penghuni kamar hotel sebelumnya ternyata mirip dirinya.

---------------------------------------

Roh Seorang Anak

BINTANG film Julie Christie muncul dalam film Don't Look Now bersama Donald Sutherland yang berperan sebagai suaminya. Dalam film itu diceritakan bahwa mereka dihantui roh anak mereka yang masih kecil, yang terbenam di kolam dangkal di halaman rumah mereka di luar kota di Inggris. 

Beberapa tahun kemudian, Christie mengunjungi rumah pertaniannya di Wales, yang diurus oleh sepasang suami-istri. Saat itu si suami menemukan putranya yang berumur 22 bulan mengambang di kolam besar tempat memelihara bebek dekat rumah. Christie mengarungi air untuk mengangkat jenazah anak itu dari kolam dangkal tersebut, seperti yang dilakukan Sutherland dalam film.

 

Ulang Tahun Adopsi

AUGUSTUS J.C. Hare, seorang penulis ternama dan seniman di zaman Victoria, adalah seorang anak angkat. la diadopsi tahun 1830-an saat berumur 14 bulan. Setelah lulus dari Oxford, ia tinggal di daratan Eropa dan sekali-sekali saja berkunjung ke Inggris. 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.