Kembali ke Intisari News
November 11, 2022
Terilhami Buku Kriminal
Terilhami Buku Kriminal
Terilhami Buku Kriminal (Pixabay)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Saat menikmati bulan madu kedua di Beverly Hills, Kazumi ditembak oleh dua lelaki hispanik. Mengapa polisi mencurigai sang suami?

-------------------

Meski mendapat musibah di Hotel New Otani saat pertama kali ke Los Angeles, Kazumi Sasaki (28) oke-oke saja ketika suaminya, Kazuyoshi Miura (33), mengajaknya berbulan madu kembali ke kota yang sama, tiga bulan setelah kunjungan pertama. Mereka menikah 20 bulan sebelumnya. Namun semenjak Kazumi hamil, berlanjut dengan lahirnya si bayi, hubungan pasangan muda itu terganggu. Demi menyalakan kembali kasih sayang antara mereka, Kazumi melupakan kejadian 13 Agustus 1981, saat ia tiba-tiba diserang seorang wanita penjahit yang akan memperbaiki bajunya.

Begitu mendarat di Bandara Internasional Los Angeles, mereka menyewa kendaraan untuk menuju Seventh Street, di barat kota. Mereka menginap di Motel City Center. Miura mengaku gelisah siang itu lalu mengajak istrinya berjalan-jalan. Ia ingin memotret Kazumi dengan latar belakang dua pohon palem seperti dalam logo Camp Beverly Hills.

la berhasil menemukan tempat itu, yaitu di sisi kanan dekat pojokan antara First dan Fremont. North Freemont adalah jalan raya kecil, bersebelahan dengan arteri utama kota, Harbor Freeway. Tempat itu agak tersembunyi, juga sepi dari pejalan kaki atau lalu lintas. Karena alas jalan ditinggikan, tempat itu hanya bisa dilihat dari atap gedung Department of Water and Power (DWP), sekitar seperempat mil jauhnya.

Saat Kazumi berpose, dari sebuah mobil hijau yang terparkir di dekat mereka tiba-tiba keluar dua lelaki Hispanik, lalu melepaskan tembakan ke arah mereka!

 

Balas dendam

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.