Kembali ke Intisari News
January 05, 2023
Istri Selingkuh, Suami Terbunuh
Istri Selingkuh, Suami Terbunuh
Istri Selingkuh, Suami Terbunuh (Dan Burton)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Seorang wanita melaporkan kalau suaminya sudah beberapa hari tidak pulang. Suaminya ternyata sering melakukan KDRT. Apa kaitan keduanya.

--------------------

Tanggal 6 Juni 1972, kantor kepolisian Meppen, sebuah kota kecil di Jerman bagian utara, berbatasan dengan Negeri Belanda, kedatangan seorang ibu muda bernama Ny. Ursula Richter. la langsung menuju ke bagian orang hilang, melaporkan suaminya, Georg Richter, yang sejak 30 Mei 1972 belum kembali ke rumah. Semua saudara sudah ditanyai dan tak seorang pun yang melihatnya atau tahu ke mana perginya.

la diterima oleh Sersan Dieter Schwarz, yang geragapan melihat penampilan.

Ny. Ursula yang sangat merangsang. Rok mini ketat dipadu dengan blus yang juga ketat. Dengan salah tingkah ia membuat berkas tentang hilangnya Georg Richter. Meski sudah memiliki putri berumur 6 tahun, Ny. Ursula masih berusia 20 tahun. Berambut dan bermata gelap, serta wajah yang sangat cantik, Sersan Dieter Shwarz heran, bagaimana seorang suami dapat meninggalkan istri semolek itu.

 

Suami ringan tangan

“Ada apa gerangan?” tanya atasan Sersan Dieter, Inspektur Horst-Dieter Geiger. Mata tuanya terbelalak juga ketika berpapasan dengan Ny. Ursula dengan rok supermininya berlenggak-lenggok keluar kantor kepolisian Meppen.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.