Kembali ke Intisari News
April 29, 2022
Polisi Berkuda Kanada dan Menulis Tentang Angin
Kisah Ketujuh Belas
Kisah Ketujuh Belas  (Cooper-baumgartner)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Gara-gara tersambar petir, seseorang bisa sembuh dari penyakit menahun. Fenomena Time Twin dari Raja George II ternyata mengagumkan. Sepasang saudara punya jadwal melahirkan anak yang sama.

---------------------------------------

Tiga Puluh Lima Tahun Botak

TAHUN 1971, seorang pengendara truk jarak jauh, Edwin Robinson, menjadi buta dan hampir tuli akibat kecelakaan hebat di jalan. Para dokter memberi tahu, harapannya kecil untuk bisa sembuh. 

Selama bertahun-tahun, ia mencoba menyesuaikan diri dengan kemalangannya. Suatu hari, ketika badai mengamuk, ia pergi ke halaman belakang rumahnya untuk memeriksa ayam-ayam peliharaan yang disayanginya. Ketika ia melewati sebuah pohon poplar, petir menyambar dan ia pingsan.

Dua puluh menit kemudian ia tersadar dan ternyata ia bisa melihat kembali, bahkan lebih baik daripada sembilan tahun sebelumnya. Pendengarannya pun pulih sepenuhnya. 

Sebulan setelah kecelakaan itu, ia mendapat bonus tambahan. Ia menceritakan kepada The New York Times bahwa rambut mulai tumbuh kembali di kulit kepalanya yang botak. Padahal sudah 35 tahun ia botak dan tadinya mengira kebotakan itu akibat keturunan, suatu kondisi yang harus ia terima seperti kebutaan dan ketulian.

 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.