Kembali ke Intisari News
January 05, 2023
'Kasih' Ibu Berakhir di Penjara
Kasih Ibu Berakhir di Penjara
Kasih Ibu Berakhir di Penjara (Fe Ngo)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Seorang wanita mengalami bayinya dua kali diculik dan tewas. Anehnya hanya bayi perempuan saja yang diincar. Ada apa?

--------------------

Berita koran edisi 17 Juni 1986 tentang penculikan Loralei Sims, bayi usia 12 hari, dari rumah orang tuanya di Brighton, Illinois, membuat penduduk kota kecil sekitar 100 mil timur laut Missouri, AS, tersebut larut dalam kesedihan.

Menurut pengakuan Paula Sims, ibu sang bayi, kepada Sheriff Frank Yocom, petang itu ia sedang duduk santai menonton televisi sambil menanti kedatangan suaminya pulang kantor, sementara bayi perempuannya tidur nyenyak di ranjangnya. Tiba-tiba terdengar teriakan seorang laki-laki agar ia menelungkupkan kepalanya di lantai. Kurang lebih 10 menit kemudian, ketika ia menengok ke atas, tampak seorang pria bertopeng sambil mengacungkan pistolnya berdiri di tangga lantai dasar.

Sesuai pesan sang suami, jangan sekali-kali melawan orang yang mengacungkan pistol, ia menuruti apa yang dikatakan pria tersebut.

“Saya tak berani beranjak dari lantai. Saya tahu pria itu menaiki tangga menuju ke kamar tidur,” katanya. 

“Setelah itu samar-samar terdengar langkah-langkah kaki menuju pintu, sebelum akhirnya suara pintu kamar ditutup keras-keras.”

Semula ibu muda itu mengira pria tersebut perampok yang ingin mengambil barang berharga. Ternyata dugaannya keliru. Begitu laki-laki tadi menghilang, ia terentak saat menyadari bayinya tidak berada di ranjangnya. Ya. Bayinya telah diculik! 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.