Kembali ke Intisari News
November 11, 2022
Transaksi Jadi Bukti Kunci
Transaksi Jadi Bukti Kunci
Transaksi Jadi Bukti Kunci (Michael Dziedzic)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Seorang suami melapor ke polisi tentang istrinya yang sudah hilang selama seminggu. Polisi ternyata menemukan kisah lain di balik semua itu.

-------------------

Seminggu setelah Hari Thanksgiving tahun 1986, kepolisian di Newtown, Connecticut, menerima telepon dari Richard Crafts. Menurut dia, sudah seminggu istrinya, Helle Crafts (39), belum pulang.

Di lingkungannya Helle dikenal sebagai wanita cantik yang ramah. Wanita berambut pirang, bertubuh tinggi ramping, dan tidak pernah ketinggalan mode ini bekerja sebagai pramugari Pan American World Airways. la terlahir sebagai orang Denmark dan menikah dengan orang Amerika.

 

Badai besar

Kepolisian segera bertindak dengan menghubungi Trudy Horvath, rekan kerja Helle. Trudy terakhir kali melihat Helle saat ia mengantar Helle ke rumahnya di Newtown, Connecticut, sekembali mereka dari bertugas ke Frankfurt. Mereka tiba pukul 19.00 tanggal 18 November. Malam itu cuaca sangat buruk, badai salju disertai petir dan angin ribut.

Esok paginya, 19 November, beberapa teman Helle mencoba menghubunginya lewat telepon. Namun, tidak ada jawaban. Padahal di rumah itu tinggal pasutri Helle - Richard, ketiga anak mereka, dan Marrie Thomas, pengasuh muda tiga anak Helle. Teman-temannya tidak berprasangka. Mereka menduga, keluarga Crafts tengah berlibur ke luar kota. 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.