Kembali ke Intisari News
June 29, 2022
Iblis Berseragam Perawat
Iblis Berseragam Perawat
Iblis Berseragam Perawat (jeshoots)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Allitt merupakan seorang perawat anak yang terampil dan penuh perhatian pada pasiennya. Ia selalu menawarkan diri untuk menjaga pasien kecilnya, memastikan mereka aman. Namun anehnya, beberapa pasien meninggal setiap kali ia bertugas.

------------------

Gadis montok berwajah bulat itu melangkah sepanjang bangsal IV, yaitu bagian anak-anak di Rumah Sakit Grantham. Sepatunya mendecit-decit di lantai linoleum yang berkilat. Seragam perawatnya bersih dan disetrika rapi. 

Beverly Allitt (24) memberi kesan perawat anak-anak yang terampil dan penuh perhatian. la rajin memperhatikan anak-anak yang dipercayakan kepadanya, entah yang sedang tidur di ranjang kecil, entah yang sedang bermain di ruang rekreasi. Allitt menikmati tugasnya. 

Hari Kamis lewat tengah hari itu, Allitt termasuk salah seorang dari perawat yang berdinas di bagian anak-anak. Keadaan tenang-tenang saja, tidak ada yang memerlukan perawatan gawat, tidak ada bayi yang sakit keras. 

Suasana tenteram ini menyenangkan bagi yang lain, tetapi mungkin tidak bagi Allitt. la tidak lulus ujian sehingga sebenarnya harus meninggalkan pekerjaannya pada tanggal 15 Februari 1991. Untung di saat terakhir, pihak rumah sakit mau mengontraknya 6 bulan lagi. Ini kesempatan terakhir baginya untuk mendapat pengalaman merawat bayi. la perlu membuktikan kemampuannya.

Seperti biasa, ia selalu tampil rapi. Arloji perawatnya tergantung pada rantai, termometer menyembul dari saku atas. la rajin melaporkan kejadian sekecil apa pun kepada rekan-rekan perawat, yang sebetulnya membuat mereka kesal.

Kalau ada anak memerlukan perhatian, Allitt selalu hadir di sebelah perawat senior yang bertanggung jawab di bangsal itu, tidak peduli bantuannya diperlukan ataupun tidak.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.