Kembali ke Intisari News
September 05, 2022
Korbannya Wanita Tuna Susila
Korbannya Wanita Tuna Susila
Korbannya Wanita Tuna Susila (Egidijus Bielskis)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Riverside dikejutkan dengan belasan kasus pembunuhan yang ternyata korbannya semua wanita tuna susila. Sebagian besar disiksa secara seksual kemudian dibunuh dengan kejam.

-------------------

Suatu pagi, tak lama setelah fajar merekah tanggal 30 Oktober 1986, di kawasan industri Rubidoux, tak jauh dari Riverside, California, dekat Agua Mansa Road dan Market Street. Riverside merupakan kawasan perkotaan yang berkembang, yang bangga dengan kampus University of California, Gunung Rubidoux, dan kawasan industri yang berkembang dengan pesat, meninggalkan wilayah-wilayah sekitar. Mereka yang pernah melintas di sini pasti akan membandingkan dengan kawasan Dante. Kabut dan asap pabrik bersatu.

Seorang pria lokal yang sedang menyusuri jalan mencari kaleng bekas tiba-tiba terhenyak oleh pemandangan yang memilukan di selokan pinggir jalan. Seorang wanita muda terlentang dengan blus dan celana pendeknya tercabik-cabik. Darah menggenangi tubuhnya. Selain itu, organ vitalnya seperti dimutilasi. Pria tadi langsung menurunkan tas berisi kaleng bekas dan berlari meminta bantuan.

Wanita muda itu kemudian teridentifikasi sebagai Michelle Yvette Gutierrez, berusia 23 tahun, warga asal Corpus Christi, Texas. Autopsi yang dilakukan mengungkapkan bahwa ia meninggal akibat trauma di daerah dubur dan vagina serta beberapa luka tusuk di wajah, dada, dan pantat. Tanda jeratan di leher mengindikasikan bahwa ia dicekik. Penyidik mendapati kasus ini termasuk pembunuhan brutal dengan menyisakan beberapa petunjuk untuk ditindaklanjuti.

Ingin melanjutkan ceritanya? Yuk, berlangganan untuk akses tanpa batas Intisari Plus.

Berlangganan

Rp

6

Ribu
1 Bulan Hemat 40%

Berlangganan

Rp

27

Ribu
3 Bulan Hemat 40%

Berlangganan

Rp

50

Ribu
6 Bulan Hemat 44%

Berlangganan

Rp

95

Ribu
12 Bulan Hemat 47%

Ayo Mulai Berlangganan!

Akses Membaca Artikel Premium Tanpa Batas Mulai dari Rp. 15.000