Kembali ke Intisari News
April 29, 2022
Sekte Ilmu Bela Diri dan Foto yang Meramalkan
Kisah kedelapan
Kisah kedelapan (Yaopey-yon)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Misteri kematian Bruce Lee kembali jadi omongan setelah putranya juga mati secara “misterius”. Antara Stalin dan Hitler, punya banyak kesamaan. Dua orang yang selalu tertukar karena kesamaan nama.

---------------------------------------

Sulit Dipercaya

IRV Kupcinet, seorang pembawa acara talk show dan kolumnis, biasa disebut "Kup" oleh teman-temannya. Ketika berada di London untuk meliput penobatan Elizabeth II tahun 1953, ia tinggal di Savoy Hotel. la tercengang ketika menemukan dalam salah sebuah laci di kamarnya sejumlah barang milik teman lamanya, yaitu impresario basket Harry Hannin yang saat itu bergabung dengan Harlem Globetrotters. 

Ia lebih tercengang lagi ketika dua hari kemudian menerima surat dari Hannin yang sedang menginap di Hotel Meurice di Paris. "Kamu pasti tidak percaya," tulis Hannin, "tapi aku baru saja membuka sebuah laci di sini dan menemukan sehelai dasi yang bertuliskan namamu."

 

Sekte Ilmu Bela Diri

DALAM hidupnya yang pendek, Bruce Lee melejit menjadi bintang internasional berkat serial film kungfu yang mengeduk jutaan dolar. Kematiannya yang tiba-tiba 20 Juli 1973, pada umur baru 32 tahun menyebabkan media hiruk pikuk berspekulasi. Muncul teori-teori perihal adanya komplotan yang menyebabkan kematiannya. 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.