Kembali ke Intisari News
April 29, 2022
Gunung Es di Langit dan Korban yang Beruntung
 Kisah Kesembilan Belas
Kisah Kesembilan Belas  (Olisa-obiora)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Saat menantikan adegan kapal Titanic menabrak gunung es, satu keluarga terkena empasan es dari atap rumah. Abraham Lincoln dan misteri angka 7 di kehidupannya. Seorang komponis tepat meramalkan usia kematiannya.

---------------------------------------

Gunung Es di Langit

JULI 1975, sebongkah besar es jatuh menembus atap rumah keluarga Melki di Dunstable, Bedford, Inggris. Saat peristiwa itu terjadi, keluarga itu sedang asyik menonton film mengenai Titanic di TV. Empasan es menembus langit-langit terjadi saat mereka sedang tegang menunggu kapal menabrak gunung es.

 

7incoln 700

SUDAH lama sekali '7' dikaitkan dengan Abraham Lincoln, presiden ke-16 AS (1 + 6 = 7). Bahkan jika yang dipaparkan berikut ini dianggap terlalu dicari-cari, hal ini menunjukkan salah satu cara untuk melacak pola nomor pribadi. 

Kedua nama Abraham Lincoln terdiri atas 7 huruf. la tinggal 7 tahun di Kentucky dan 7 tahun di Salem. Di ketentaraan, ia seorang private (prajurit), 7 huruf dan captain, 7 huruf pula. Lincoln terpilih 7 kali, disumpah di Congress 7 Desember 1847, memegang jabatannya 7 kali berturut-turut. 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.