Kembali ke Intisari News
April 26, 2022
Kaleng 'Hamil'
Kaleng 'Hamil'
Kaleng 'Hamil' (Intisari Plus)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Sebagai seorang redaktur Majalah Misteri Pembunuhan, Harley Ammons bertugas untuk menyunting naskah-naskah yang akan diterbitkan. Suatu hari, ia menemukan naskah yang sangat mirip dengan kehidupannya dan Caroline istrinya. Naskah ini kemudian menjadi inspirasi untuk mencelakakan sang istri.

---------------------------------------

George Cleveland bertekad membunuh istrinya. Keputusan nekat itu tidak timbul tiba-tiba, melainkan sudah dipikirkan masak-masak. George masih ingat saat cintanya buyar tersapu kemarahan. Ketika itu istrinya, Priscilla, sedang berbicara lewat telepon dengan sahabatnya. Secara tidak sengaja George sempat mendengar pembicaraan mereka, "Eh, tahu nggak? Aku nggak pernah sadar sebelumnya bahwa George begitu kecil. Peristiwa itu terjadi hampir 11 tahun yang lalu, mereka baru pulang dari madu. Saat itulah bersemi niat George untuk menjadi pembunuh istri. 

Itulah awal dari sebuah cerita kriminal kiriman Josh Wellman, yang diterima oleh Harley Ammons hampir setahun yang lalu. Harley adalah redaktur Majalah Misteri Pembunuhan (MP). 

Harley sudah membayar honor cerita itu, tetapi Josh Wellman, seorang penulis tidak dikenal, tidak pernah melihat karangannya muncul di MP. Soalnya, beberapa hari setelah Harley mengirim honor, ia menerima memo dari bosnya. Bunyinya sebagai berikut, "Kau terlalu banyak memuat kisah suami membunuh istri. Dalam dua terbitan terakhir saja ada delapan!”

Jadi Harley menyimpan naskah "Tewasnya Priscilla" di laci tempat naskah cadangan.

 

Sama seperti istrinya 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.