Kembali ke Intisari News
June 03, 2022
'Dukun' Belanda Gagal
'Dukun' Belanda Gagal
'Dukun' Belanda Gagal (koolshooters)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Nanette, seorang gadis cantik dikabarkan tak pulang semalaman, membuat orang tuanya sibuk mengkhawatirkannya. Nahas, setelah lama mencari, ia ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan karena diculik dan dibunuh pria yang tak dikenal.

-------------------------

Nanette Langois, mahasiswa Eastern Michigan University di Ypsilanti, merasa risau. Teman kamarnya, Marilyn Pindar, tidak pulang semalam. Hari ini, Senin pagi, tanggal 10 Juli 1967. Marilyn juga tidak muncul di tempat kerja. Kedua mahasiswi itu bekerja paruh waktu di Field Service Office milik universitas. 

Nanette menelepon ke rumah keluarga Pindar yang jaraknya kira-kira 12 km dari apartemennya. la bertanya apakah Marilyn menginap di rumah. Ternyata tidak. 

Ny. Pindar cepat-cepat datang ke apartemen anaknya di 413 Washtenaw Avenue, dekat kampus EMU. Dilihatnya mobil Comet anaknya ada di tempat parkir. 

Dengan kunci cadangan ia masuk ke kamar Marilyn. Semuanya teratur. Diangkatnya telepon untuk menghubungi Nanette di Field Service Office untuk menanyakan pakaian apa yang dikenakan Marilyn hari Minggu sore. 

Menurut Nanette, Marilyn memakai rok terusan Longgar berwarna jingga berbintik-bintik putih. Ia memakai sepatu terbuka dari kulit yang haknya dari jerami. 

Di lemari Marilyn, pakaian dan sepatu itu memang tidak ada, tetapi tasnya ada, begitu pun dompetnya yang berisi SIM. 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.