Kembali ke Intisari News
June 29, 2022
Terjerat Televisi
Terjerat Televisi
Terjerat Televisi (aj aaaab)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Ronald ditemukan tewas tidak wajar di ranjangnya. Menurut saksi mata, ia naik taksi bersama 2 orang pemuda. Kemudian sempat terdengar suara ribut dari rumahnya.

------------------

Rabu, 7 November 1990, Ronald ditemukan tewas di ranjangnya. Polisi curiga kematiannya tidak wajar. Ada noda darah di atas bantalnya dan luka bekas garutan pada kedua lengan dan kakinya.

Siapa Ronald Snowden Harrison ini? Pria kelahiran Doncaster, Inggris, tahun 1938, ini berpendidikan cukup tinggi. Setelah memperoleh MA-nya dari Universitas Cambridge Juni 1962, ia menjadi dosen di Middlesex, sampai tahun 1967. 

Selanjutnya pria yang akrab dipanggil Ron ini mengajar di Sekolah Dasar Rickmansworth dekat Warford. Tahun 1971, ia diangkat sebagai wakil kepala sekolah di Sekolah Pria Haberdashers'-Aske's di New Cross. 

Empat tahun kemudian ia pindah ke Sekolah Menengah Wallington di Sutton sampai akhirnya pensiun April 1990 dan tinggal di Plum Lane, Plumstead, London SE 18.

Tiga hari sebelumnya mayatnya ditemukan Ny. Parker, pembantu rumah tangga Ron, sekitar pukul 10.00 di kamar atas, almarhum masih sempat belanja di pasar swalayan di Deptford. Malam sebelumnya ia mengundang beberapa teman ke rumahnya untuk merayakan hari ulang tahunnya. 

Begitu menerima laporan ini, Inspektur Detektif Christopher Allen langsung ke TKP (tempat kejadian perkara), Plumstead. Ketika tubuh Ron dibalikkan, tampak beberapa bekas garutan pada muka dan kakinya. Sekeping uang penny diselipkan pada kaki kirinya. 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.