Kembali ke Intisari News
June 28, 2022
Nota Bank Pembawa Sial
Nota Bank Pembawa Sial
Nota Bank Pembawa Sial (ryan-quintal)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Suatu malam, seorang pria berpakaian rapi menanyakan arah ke Mabon’s Court pada polisi yang sedang berpatroli. Tidak lama berselang, ia ditemukan tertelungkup dengan darah mengalir di tubuhnya. Apa yang Ia lakukan di tempat kumuh itu?

------------------

Pukul 23.10, polisi Charles Penn berpatroli ogah-ogahan di wilayah Hoxton yang terkenal kumuh dan rawan kejahatan. Ketika ia menaikkan kerah jaketnya, tiba-tiba, "Maaf, Pak ..." terdengar sapaan sopan yang membuatnya kaget. Seorang pria asing setinggi dirinya berdiri di belakangnya. Menilik kerut di wajahnya, pria berbadan cukup lebar itu umurnya pasti hampir 60 tahun. 

"Untuk apa pria yang berpakaian rapi dan nampaknya dari kalangan atas yang terpelajar itu berkeliaran di tempat ini?" pikir Penn. 

"Apakah Bapak tahu Mabon's Court?" 

"Mabon's Court? Ya, saya tahu, tapi apa tidak salah Anda ingin ke tempat itu?” Penn memandangnya penasaran. “Tempat itu ehm … bukan tempat yang menyenangkan.”

"Saya mengerti, tapi memang tempat itu yang saya cari. Bisa Bapak tunjukkan di mana letaknya?" 

"Tentu!" Penn menunjuk ke jalanan gelap di depannya. "Lurus terus, pada belokan keempat belok ke kanan. Anda akan menemukan Lister Street. Ikuti jalan itu, sampai pada persimpangan, setelah 6 atau 7 bangunan.di sebelah kiri, itulah Mabon's Court."

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.