Kembali ke Intisari News
June 29, 2022
Sandera di Bagasi Mercedes
Sandera di Bagasi Mercedes
Sandera di Bagasi Mercedes (egor myznik)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Graf ditemukan disekap di dalam bagasi Mercedesnya. Bersama polisi, ia segera menuju ke rumahnya untuk membebaskan istri dan anaknya yang disekap. Istrinya ditemukan tewas sedangkan putranya yang berusia 2 tahun tertidur lelap.

------------------

Moritz Schwarz, ingin cepat-cepat tiba di Würzburg. Jadi dikebutnya mobilnya di E5 Autobahn, jalan bebas hambatan. Sedang enak-enak meluncur, istrinya menyatakan ingin buang air. "Ah, nanti saja di Würzburg," kata suaminya. 

Namun, Frankfurt - Würzburg bukanlah jarak yang bisa ditempuh dalam seperempat jam. Setelah istrinya merengek-rengek lebih dari sejam, berhenti juga Schwarz, di sebuah pompa bensin di Weiskirchen. 

Ketika istrinya terbirit-birit pergi ke toilet, Schwarz duduk bersandar di belakang kemudi sambil merokok. la sudah mengemudikan mobil lebih dari enam jam. Pundak dan lengannya mulai terasa pegal-pegal.

Kira-kira 30 m di hadapannya diparkir sebuah Mercedes 500 SEC berwarna putih. Schwarz terkagum-kagum memandangi mobil mewah itu. Tiba-tiba ia terkejut karena melihat salah satu lampu belakang kendaraan itu mengeluarkan asap tipis. la segera melompat ke luar sambil membawa tabung pemadam kebakaran. Schwarz merasa sayang kalau mobil seindah dan semahal itu menjadi umpan api.

Sebelum keburu menyemprotkan tabung, ia sempat terheran-heran, karena sumber asap itu adalah segulung kain yang dijejalkan melewati lampu yang pecah. Ketika ia bengong memandangnya, kain itu bergerak-gerak seperti sengaja digoyang-goyangkan.

Tiba-tiba saja terpikir oleh Schwarz bahwa di dalam bagasi mobil Mercedes itu mestinya ada orang yang mencoba menarik perhatian.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.