Kembali ke Intisari News
June 29, 2022
Tergoda Penyiar TV
Tergoda Penyiar TV
Tergoda Penyiar TV (sam mcghee)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Ketika mengunjungi anak dan menantunya, Teresa mendapati pintu apartemen tidak terkunci. Ia pun menuju ke kamar dan menemukan putri dan suaminya itu sudah meninggal terbunuh. Pelakunya meninggalkan bukti berupa jaket putih.

------------------

Mengunjungi anak dan menantu yang tinggal di luar kota setelah sekian lama tidak bertemu, tentu merupakan kesempatan yang menyenangkan bagi seorang ibu. Itulah yang diangan-angankan Ny. Teresa Ambruzzi ketika ia menjenguk putrinya, Margherita di Turin, Italia, Minggu, 25 November 1979.

Sebagai ibu, ia amat berbahagia sudah berhasil mengentaskan putrinya. Meski tidak kaya, Paolo Nardin (27) sang Menantu Tampan, mampu mencukupi kebutuhan keluarga. Yang penting, Margherita (23) sangat mencintai suaminya.

Raut muka gembira tak bisa disembunyikan Ny. Ambruzzi begitu ia menginjakkan kaki di depan apartemen kecil yang terletak di 53 via Pascolo, Turin, di Barta, sekitar pukul 11.00. Terdorong rasa kangen pada anaknya, ia buru-buru mengetuk pintu. Namun tidak segera terdengar jawaban. 

Memang sebelumnya Margherita telah menelepon, mengabarkan kalau Sabtu ini, menjelang kedatangan sang ibu, dia dan Paolo mendapat undangan perkawinan temannya. Jadi, harap maklum kemungkinan ia masih tidur sewaktu ibunya datang.

Ny. Ambruzzi mengetuk pintu lebih keras lagi. Tapi tidak ada jawaban. la menggedor panel pintu dan memanggil nama putrinya dengan suara melengking. Dari jendela apartemen sebelah terdengar suara protes, “Astaga, Nyonya!”

Dengan agak kebingungan Ny. Ambruzzi memegang handel pintu. Ternyata pintu itu tidak dikunci. Emosi Ny. Ambruzzi berubah dari perasaan bahagia menjadi khawatir dan bingung, bahkan tiba-tiba berubah menjadi takut. Hanya orang nekat saja yang berani tidur dengan pintu rumah tak terkunci. Apalagi Turin bukan salah satu kota yang dianggap aman.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.