Kembali ke Intisari News
July 01, 2022
Tak Ada Jalan Keluar dari Pulau Setan
Tak Ada Jalan Keluar dari Pulau Setan
Tak Ada Jalan Keluar dari Pulau Setan (Intisari Plus)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Sebuah kisah yang mengerikan dari penjara koloni Prancis, Pulau Setan. Keluar dari kamp mudah, tapi apa yang terjadi kemudian sungguh mengerikan ...

------------------

Di masa lampau, ribuan tahanan dari Prancis dikirim ke penjara di French Guiana, yang juga dikenal dengan nama Pulau Setan. Tokoh utama dalam cerita berikut fiktif belaka, namun semua kejadian dan situasi yang digambarkan ditulis berdasarkan kisah nyata yang benar-benar terjadi di penjara.

Baiklah, aku memang penjahat. Aku banyak melakukan pembobolan. Kami melakukan tindak kriminal di Nice pada tahun 1905. Pemiliknya sedang berlibur di atas kapal pesiar. Barang-barang yang mereka miliki ... perak, jam emas di sebuah mantel, dan lukisan-lukisan itu ... Renoir, Rembrandt, dan yang modern itu Picasso. 

Aku tidak terlalu paham tentang itu, temanku Marie Jean mengerti. Dan ia tahu betul siapa yang mau membeli semua itu tanpa membuka mulut. Orang-orang yang menakutkan, kebanyakan, tapi mereka membayar dalam jumlah besar. Kami menghasilkan berjuta-juta Franc dari pekerjaan tersebut. Peristiwa itu bahkan masuk koran.

Ingin melanjutkan ceritanya? Yuk, berlangganan untuk akses tanpa batas Intisari Plus.

Berlangganan

Rp

6

Ribu
1 Bulan Hemat 40%

Berlangganan

Rp

27

Ribu
3 Bulan Hemat 40%

Berlangganan

Rp

50

Ribu
6 Bulan Hemat 44%

Berlangganan

Rp

95

Ribu
12 Bulan Hemat 47%

Ayo Mulai Berlangganan!

Akses Membaca Artikel Premium Tanpa Batas Mulai dari Rp. 15.000