Kembali ke Intisari News
September 05, 2022
Untung Ada 2 Saksi Mata
Untung Ada Saksi Mata
Untung Ada Saksi Mata (Alexander Possingham)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Di usia muda, Sparkle menikah dengan Rick hingga dikaruniai bayi perempuan lucu. Namun kebahagiaan tidak bertahan lama karena Sparkle ditemukan tewas mengenaskan di apartemennya.

-------------------

Bukan hanya ada dalam peribahasa, judul lagu, atau adegan sinetron, cinta berubah menjadi prahara. Dalam kehidupan sehari-hari, Sparkle mengalaminya. Demi hidup bersama pacar tercinta, dia meninggalkan rumah orangtua. Padahal, umurnya saat itu (1998) belum genap 20 tahun. Seperti makna di balik namanya (sparkle artinya kira-kira sesuatu atau api yang berkilauan), begitulah semangat hidup sang gadis belia. 

Hal itu juga yang membuat orangtua Sparkle, sang ayah Bennet Reid (pensiunan tentara) dan ibu tirinya Donna Lowry (reporter stasiun teve WXIA di Atlanta) ketar-ketir. Mereka menganggap Sparkle terlalu muda untuk memasuki jenjang rumah tangga. Terlebih setelah tahu, anak mereka dalam keadaan hamil, dan bakal pergi bersama pacarnya Ricky Rai - akrab disapa Rick - yang berusia jauh lebih muda, 18 tahun. “Kamu pikir gampang mengurus bayi?” Donna Lowry menasehati.

Namun, seperti terjadi di belahan dunia mana pun, jika tekad anak sudah bulat, apalah daya orangtua? Satu hal yang melegakan Reid dan Lowry, dua sejoli itu mampu saling mengisi. “Rick pun terlihat sangat mencintai Sparkle. Itu membuat stres saya agak berkurang,” tegas Donna Lowry. Keduanya juga kompak dan antusias menyambut kelahiran bayi pertama mereka. Sampai akhirnya bayi itu betul-betul lahir dan diberi nama Analla. Menurut Rick yang berdarah India, analla maknanya setali tiga uang dengan sparkle dalam bahasa Inggris. Rick dan Sparkle memang bertekad mewariskan keteguhan hati mereka pada sang anak.

Ingin melanjutkan ceritanya? Yuk, berlangganan untuk akses tanpa batas Intisari Plus.

Berlangganan

Rp

6

Ribu
1 Bulan Hemat 40%

Berlangganan

Rp

27

Ribu
3 Bulan Hemat 40%

Berlangganan

Rp

50

Ribu
6 Bulan Hemat 44%

Berlangganan

Rp

95

Ribu
12 Bulan Hemat 47%

Ayo Mulai Berlangganan!

Akses Membaca Artikel Premium Tanpa Batas Mulai dari Rp. 15.000