Kembali ke Intisari News
December 12, 2022
Mayat Berselimut Rapi
Mayat Berselimut Rapi
Mayat Berselimut Rapi (Benoit Mouilla)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Seorang pria ditemukan terkunci di dalam mobil di Oklahoma. Ia terlihat seperti tidur, padahal sudah tewas tertembak.

--------------------

Senin pagi, 20 November 1993. Kaca-kaca jendela mobil di Oklahoma masih tertutup lapisan es. Maklum, hari baru pukul 07.40 dan Oklahoma termasuk dingin. Tahu-tahu telepon di Departemen Sheriff Tulsa County berdering.

“Pak, ada seorang pria dalam mobil terkunci di belakang gedung kami. Mungkin saja ia cuma tidur nyenyak, tapi saya kira sih dia tewas,” kata si penelepon.

Beberapa menit kemudian Detektif Gary Ross dan Matt Palmer sudah menghidupkan mesin mobil mereka yang tidak berciri mobil polisi. Mereka pergi ke tempat yang ditunjukkan, yaitu tempat parkir Bowen’s Carpet Center di Charles Page Boulevard.

Di sebelah toko itu, teralang sebagian dari jalan oleh gedung, ada sebuah sedan Hyundai empat pintu buatan tahun 1988. Seorang pria kelihatan duduk merosot di tempat duduk sebelah pengemudi. Kepalanya menempel jendela.

Keempat pintu kendaraan itu terkunci. Ketika para detektif mengetuk-ngetuk kaca jendela, pria berumur pertengahan 20-an itu diam saja. Orang dengan rambut sebahu warna coklat muda itu terhitung jangkung, mungkin tingginya sekitar 2 m.

Tubuhnya tertutup selimut sebatas dada. Kaus putihnya bertuliskan “No Fear” di dada.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.