Kembali ke Intisari News
June 29, 2022
Gara-gara Gono-gini
gara-gara gono-gini
gara-gara gono-gini (florian van duyn)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Seorang wanita setengah baya mengalami perceraian setelah 28 menikah. Setelah itu, ia bertemu dengan Clark yang berniat menikahi dan tinggal bersamanya. Namun saat merenovasi rumahnya, Clark dan tiga orang lainnya ditemukan tewas.

------------------

Seorang wanita setengah baya baru saja mengalami perceraian di usia perkawinan ke-28, yang memberikan tiga anak laki-laki, semua sudah dewasa. Untuk menyalurkan rasa frustrasi dan kemarahan yang belum hilang akibat perceraian itu, ia berniat merenovasi rumahnya agar menyenangkan.

Di rumahnya kini hadir Jerry Lee Clark (54), yang akan menikahinya setelah urusan harta gono-gininya selesai. Pria tua itu pun sudah menjual rumahnya di Weekie Wachee, dan tinggal bersamanya. 

Renovasi rumah sudah dimulai. Pacar wanita itu selesai memplester bagian luar rumah dan mulai mempercantik ruangan dalam. Roger Wilson, seorang temannya (36), rutin datang dari Weekie Wachee tiap akhir minggu untuk membantu.

Jumat sore, 3 Agustus 1990, wanita yang usianya sekitar 55-an, dan atraktif itu baru pulang dari bepergian. Melihat pintu rumahnya terkunci, mendadak dalam benaknya muncul firasat, ada sesuatu yang tak beres! 

Seperti kebanyakan masyarakat di Floral City, di kawasan Citrus County, dekat Pantai Teluk Florida, ia pun tidak pernah mengunci pintu rumah. Meski tindak kejahatan makin merajalela, rumah mereka tetap terbuka bagi para sahabat dan tetangga yang ingin mampir mendadak. Bagi mereka, pintu terkunci bisa diartikan ‘Not Welcome’

Segera saja ia membuka pintu dan masuk ke lorong rumah. Perasaan ada sesuatu yang tak beres semakin kuat. Lampu di kamar mandi, yang biasanya mati, kok jadi menyala. Televisi di ruang tamu yang biasanya menyala, justru sekarang mati. Tukang kayu kenalannya, Roger Wilson, yang selalu ngorok di sofa ruang tamu pun tak kelihatan.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.