Kembali ke Intisari News
September 05, 2022
Gelang Emas Berinisial H
Gelang Emas Berinisial H
Gelang Emas Berinisial H (Ajit Singh)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Saat berada di hutan bersama istrinya, dua orang muncul dari semak-semak dan membunuh Robert. Saksi mata hanya sang istri. Namun polisi merasa ada kejanggalan dari kesaksiannya.

-------------------

Tanggal 5 September 1992 malam, pasangan setengah baya Robert dan Sandra Wignall bergandengan mesra menuju Hutan Sayes, dekat rumah mereka di Addlestone, Surrey, pinggiran Kota London. Sebagai penderita asma kronis yang tak mampu memenuhi kebutuhan seksual istrinya, Robert berusaha menunjukkan perhatian lebih terhadap Sandra, dengan mengajaknya melakukan hal-hal romantis bersama-sama. Seperti malam itu, mereka bersama-sama memberi makan anak serigala di hutan.

Pikir Robert, Sandra pasti juga menikmati suasana romantis itu. la sama sekali tak tahu, segenap perhatian dan kebaikan itu terasa membosankan bagi sang istri. Yang dirindukan Sandra hanyalah dekapan lelaki sejati dan hubungan intim “normal” layaknya suami-istri, bukannya memberi makan anak serigala. Tapi apa boleh buat, malam itu Sandra rela pura-pura bergembira. la tetap setia menemani suami yang baru dinikahinya sembilan bulan silam.

Ketika “hasrat” itu datang, ia lantas menghampiri Robert dan melakukan pelayanan oral seks terhadap Bob - panggilan akrab Robert. Dibuai kenikmatan, kewaspadaan Bob berkurang. Ia sama sekali tak menyadari ketika tiba-tiba muncul dua orang dari balik semak-semak, yang tanpa alasan jelas tiba-tiba menyerangnya.

Ingin melanjutkan ceritanya? Yuk, berlangganan untuk akses tanpa batas Intisari Plus.

Berlangganan

Rp

6

Ribu
1 Bulan Hemat 40%

Berlangganan

Rp

27

Ribu
3 Bulan Hemat 40%

Berlangganan

Rp

50

Ribu
6 Bulan Hemat 44%

Berlangganan

Rp

95

Ribu
12 Bulan Hemat 47%

Ayo Mulai Berlangganan!

Akses Membaca Artikel Premium Tanpa Batas Mulai dari Rp. 15.000