Kembali ke Intisari News
August 31, 2022
Akibat Perangkap Cinta Masa Lalu
Akibat Perangkap Cinta Masa Lalu
Akibat Perangkap Cinta Masa Lalu (Dylan Nolte)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Pauline berencana membunuh suaminya, James Mitchell. Jerat cinta masa lalunya dengan Headley, menyebabkan terjadinya pembunuhan tragis terhadap James.

-------------------

Christine Lane, gadis bujangan berumur 28 tahun, terbangun dengan kaget. Pintu rumahnya digedor-gedor orang. la melirik beker: baru pukul 06.25. la melompat dari ranjang, lalu mengintip dari jendela. 

Tanggal 27 Mei 1981 itu cuaca cerah. Seorang wanita rupawan berambut kemerah-merahan menggedor-gedor pintu rumah Christine di Clarke Avenue 41, Sydney, Australia, sambil berteriak-teriak histeris. Wanita itu tetangganya, Pauline Mitchell, yang berumur 31 tahun. la bertelanjang kaki dan cuma memakai pakaian tidur tembus pandang yang nyaris tidak sampai menutup pinggul. 

Setelah yakin yang menggedor pintu itu bukan kriminal, Christine berlari membukakan pintu. Pauline segera menubruknya.

"Si Jimmy!" katanya sambil tersedu-sedu. "Entah kenapa dia. Dia menggeletak di lantai. Dekat ranjang. Dari mulutnya keluar darah!" 

Christine Lane menghela tetangganya ke ruang duduk dan menyuruhnya duduk di sofa. la sendiri kembali ke muka pintu rumahnya. Pintu rumah di seberangnya dilihatnya terpentang. Setelah ragu-ragu sejenak, ia menyeberangi jalan, memasuki rumah itu dan menuju ke kamar tidur.

Tadi ia ragu-ragu, karena mengira jangan-jangan James Mitchell yang berumur 51 tahun itu diserang seseorang, mungkin maling. Mitchell, pemilik sejumlah bengkel yang laris itu, termasuk orang berada kalau tidak mau dikatakan kaya. 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.