Kembali ke Intisari News
September 05, 2022
Petaka di Tahun Baru
Petaka di Tahun Baru
Petaka di Tahun Baru (Jackson Jost)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Awal tahun baru, Colette ditemukan tewas di apartemennya. Melihat mayatnya, polisi menyatakan bahwa itu adalah kasus kejahatan seksual yang sangat sadis.

-------------------

Henriette Malnou (34), pemilik Matelot Bar di Pelabuhan Dieppe, Prancis, terperanjat. Ia seakan tak percaya dengan apa yang sedang dilihatnya. Sisi pintu pecah, lidah gembok terobek seolah menusuk kayu daun pintu. Pasti telah terjadi sesuatu di dalam sana. Di kamar Colette. 

“Colette?” tergesa-gesa Henriette memanggil. Begitu ia letakkan tangan pada daun pintu, pintu langsung terbuka. Perlahan ia melangkah masuk. Ya Tuhan…!!!

Colette Vain (40), yang kadang-kadang bekerja membantu Henriette di Matelot Bar, terbaring dengan kaki mengangkang di tempat tidurnya. la memakai gaun malam yang sudah robek-robek, menutupi seputar leher dan pundaknya. Tubuhnya dibiarkan telanjang sensual. Huruf Z besar tampak disayatkan melintang pada dada Colette, penuh dengan darah kering berwarna kehitaman. Terlihat kontras dengan kulit tubuhnya yang putih. Sebuah papan catur tertusuk di perut wanita itu, kehitaman karena darah kering. 

Ingin melanjutkan ceritanya? Yuk, berlangganan untuk akses tanpa batas Intisari Plus.

Berlangganan

Rp

6

Ribu
1 Bulan Hemat 40%

Berlangganan

Rp

27

Ribu
3 Bulan Hemat 40%

Berlangganan

Rp

50

Ribu
6 Bulan Hemat 44%

Berlangganan

Rp

95

Ribu
12 Bulan Hemat 47%

Ayo Mulai Berlangganan!

Akses Membaca Artikel Premium Tanpa Batas Mulai dari Rp. 15.000