Kembali ke Intisari News
December 12, 2022
Demi Santunan Asuransi
Demi Santunan Asuransi
Demi Santunan Asuransi (Rodnae Productions)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Sebuah sungai di Bogor dikenal sering menelan korban jiwa. Namun polisi curiga, korban kali itu sepertinya terkait penipuan santunan asuransi.

--------------------

Untuk kesekian kali Sungai Gadok di timur Bogor menelan korban. Kali ini sebuah sedan merah Mercedes Tiger 280E tahun ‘89. Untung hujan semalam tidak deras, sehingga sungai itu tidak banjir. Airnya pun tetap bening.

Mercedes itu dalam posisi menukik di dasar sungai berbatu-batu, dekat turap sisi kiri jembatan. Kap mesinnya melesak, sebab bumpernya menghantam batu sebesar kerbau. Posisinya agak miring ke kiri, pintu kanan depan lepas. Pengemudinya terikat sabuk pengaman dengan kepala tergolek ke kiri. Tanpa tanda kehidupan.

Saat itu hari Sabtu. Petugas Polantas yang berdinas jumlahnya terbatas. Mau tak mau Lettu Tatan Arkanda, Kapolsek di wilayah tersebut, turun tangan. 

Sertu Uky Safikri, wakil Kapolsek, segera meminta mobil derek dan ambulans untuk mengevakuasi korban. Paramedis di bawah pimpinan dr. Willem Darmawan tiba disusul mobil derek kepolisian.

Korban seorang laki-laki muda, berkulit bersih, berambut pendek. Bajunya lengan panjang hijau dengan setrip kuning merek terkenal. Begitu juga celana dan sepatunya. Meski butut dan terlalu sempit untuk kaki kirinya - kaki kanannya tak bersepatu - sepatu kulit itu buatan luar negeri. Tampak kaus kaki hitam murahan berlubang besar di ujung jempol dan tumit.

Setelah korban dibaringkan di brankar, dr. Willem mulai memeriksa. “Korban kena benturan keras di kepala.” 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.