Kembali ke Intisari News
June 03, 2022
Baunya Bukan Main
Baunya Bukan Main
Baunya Bukan Main (christopher-johnson)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Sudah sebulan Ny. Elsie Beier mencium bau tidak sedap di dapurnya. Bersamaan dengan itu, beberapa pelacur tua mendadak hilang. Uniknya, pelacur yang hilang ini memiliki kesamaan yaitu ompong.

-------------------------

Di dapurnya yang kecil dan gelap, Ny. Elsie Beier mengendus-endus. Heran, sudah sebulan ini dapurnya bau. Cepat-cepat dijerangnya air, lalu ia menyingkir ke kamar duduk. Di sini pun agak bau, tetapi cuma samar-samar, sehingga bisa tertahankan. 

"Wah, si Heinz mesti ditegur lagi nih," pikirnya. "Kalau ia tidak berbuat apa-apa untuk menghilangkan sumber bau ini, aku akan pindah dari sini.” 

Heinz adalah pengurus rumah tua di Jl. Zeiss 74 itu. Rumah tua bertingkat di bagian Kota Hamburg yang disebut Ottensen itu dijadikan beberapa flat kecil. Heinz bertugas sebagai pengurusnya dengan imbalan sebuah kamar sempit di bagian belakang gedung.

Rumah tua memang sering berbau, tetapi uang sewanya biasanya rendah, sehingga janda berpensiunan kecil seperti Ny. Beier bisa tinggal di situ. Namun, baunya tidak seperti ini. Entah bau apa.

 

Tempat WTS tua beroperasi

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.