Kembali ke Intisari News
June 03, 2022
Badut Pembunuh
Badut Pembunuh
Badut Pembunuh (robert-zunikoff)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Mulai dari hilangnya Robert, anak berusia 15 tahun dan beberapa anak-anak lainnya, hanya ada tuduhan yang menguat bahwa seorang badut yang aneh, bisa saja yang menculik dan membunuh mereka.

-------------------------

Hari Senin malam, 11 Desember 1978, markas besar polisi di Des Plaines, Illinois, AS, mendapat telepon dari seorang wanita. Suara wanita itu gemetar. Katanya, putranya yang berumur 15 tahun, Robert Piest, tiba-tiba menghilang. 

Polisi meminta wanita itu menceritakan keadaan secara lebih jelas. 

Kata wanita itu, ia tinggal dengan keluarganya di Craig Drive, Des Plaines. Hari ini ulang tahunnya yang ke-46. Sore itu akan ada pesta untuk merayakannya. Tapi putranya, Robert, baru akan hadir setelah pukul 21.00 karena ia sedang mendapat pekerjaan paruh waktu di sebuah drugstore (toko obat yang menjual juga barang-barang lain seperti koran, alat-alat tulis, minuman ringan) di Touhy Avenue. Ibunya bermaksud menunggu Robert sebelum memotong kue ulang tahun. 

Si ibu berkata kepada anaknya : bahwa ia akan menjemput si anak dengan mobil pukul 21.00. Sepuluh menit sebelum pukul 21.00 si ibu tiba di muka drugstore. Ketika sudah pukul 21.00 Robert mengambil mantelnya dan menghampiri ibunya.

 

Robert lenyap 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.