Kembali ke Intisari News
June 03, 2022
Tiga Helai Bulu Anjing
Tiga Helai Bulu Anjing
Tiga Helai Bulu Anjing (asmund-gimre)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Seorang anak desa ditemukan meninggal akibat pembunuhan. Sayangnya penduduk setempat tampak tidak terlalu perhatian. Namun belasan detektif melakukan cara-cara tidak biasa untuk membongkarnya.

-------------------------

Kehidupan di Desa Buckden, Huntingdonshire, yang berpenduduk 1.810 orang tenang-tenang saja pada hari Sabtu, tanggal 19 Mei 1968. Di daerah pertanian hari itu pekerjaan dipusatkan pada penyemprotan tanaman dan penjarangan jarak tumbuh bit.

Seperti biasanya hari Sabtu, penduduk desa ramai-ramai datang ke kota di dekat situ, Huntingdon, untuk makan siang. Biasanya makanan kecil atau ikan dan kentang goreng yang dijual di mobil gerbong.

Pada hari itu ada dua tontonan istimewa. Pertama, peragaan terbang oleh tim akrobatik Red Arrows di Alconbury, kira-kira 7 km dari Buckden. Kedua, final Football Association Cup di Wembley Stadium. Ini berarti banyak penduduk menonton pertandingan lewat layar TV.

Salah seorang pembeli ikan dan kentang goreng ialah anak laki-laki berusia 8 tahun, bernama Christopher Sabey, anak kesembilan dari keluarga Sabey dan istrinya, Violet. la pergi dari rumahnya dengan bersepeda dan tidak pernah pulang lagi.

 

Christopher tidak pulang 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.