Kembali ke Intisari News
June 03, 2022
Tembakan di Siang Bolong
Tembakan di Siang Bolong
Tembakan di Siang Bolong (somchai-kongkamsri)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Perbuatan bejat seorang ayah terhadap anaknya membuat ia terkapar diterjang peluru dari pistolnya sendiri. Pelakunya? Tentu saja si anak tersebut.

-------------------------

Serentetan letusan membangunkan si pelayan Omar Demir dari tidur siangnya yang tenang. Hari Sabtu itu waktu menunjukkan pukul 15.30.

Merasa heran dan kebingungan, dia melompat turun dan berlari memeriksa restoran tempatnya bekerja. Restoran itu kosong sama sekali. Waktu makan siang sudah lewat dan para pengunjung sudah pulang semua. Lengang. Rasanya seperti mimpi, tapi tidak mungkin, karena seingatnya dalam mimpinya tidak ada letusan apa-apa.

 

Omar Demir panik 

Melewati beberapa meja, dia mendekati pintu dan melihat-lihat ke jalan. Hari itu tanggal 22 Juni 1974. Di kota kecil Adana, di Turki, setelah selesai waktu makan siang tidak ada lagi aktivitas apa-apa. 

Suara letusan tadi sepertinya tidak berasal dari luar gedung. Jadi, mestinya di dalam gedung itu sendiri. Mungkin ada sesuatu yang pecah. Gedung itu adalah sebuah restoran. Pemiliknya bernama Kadir Karayigit ( 42). 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.