Kembali ke Intisari News
June 29, 2022
Drakula Haus Cinta
Drakula Haus Cinta
Drakula Haus Cinta (igam ogam)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Mayat-mayat perempuan ditemukan dalam keadaan mengenaskan, tampak ada bekas gigitan di leher atau paha. Apakah ini ulah drakula atau seseorang yang sakit jiwa?

------------------

Gumpalan awan gelap melayang rendah, seakan-akan menyapu wajah bulan yang pucat. Mendekati tengah malam, angin kencang meratap di antara batu-batu nisan Permakaman Hamburg-Ohlsdorf di Jerman Barat. Sementara itu titik-titik hujan menampari jendela-jendela kamar mayat yang gelap. 

Bangsal tempat mayat-mayat dibaringkan tidak diberi penerangan maupun pemanasan. Toh jasad-jasad yang sedang menunggu dimakamkan tidak memerlukannya. Bahkan bangsal itu pun tidak dikunci, apalagi dijaga. Soalnya, penghuninya takkan melarikan diri. Tidak ada pula manusia yang mau masuk ke sana, kecuali orang gila.

Namun, ketika lonceng gereja berdentang 12 kali, ada sesuatu yang bergerak di bangsal yang gelap dan dingin itu. Kedengaran bunyi korek api digesekkan, lalu cahaya lilin yang kekuning-kuningan menyebabkan bayang-bayang aneh di dinding seakan-akan menari-nari. 

Terdengar tutup peti-peti jenazah didorong, disusul gemeresek kertas penutup mayat. Jasad-jasad yang ada di sana masih telanjang, belum didandani. Salah satu di antaranya ialah jasad Kathe Bauer, seorang gadis berumur 12 tahun. Ban belakang sebuah mobil telah menggilas wajahnya yang cantik. Karena itulah peti jenazahnya tidak akan dibuka pada upacara pemakamannya hari Minggu.

 

Mayat-mayat bangun

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.