Kembali ke Intisari News
June 29, 2022
Pemerkosanya Ternyata Impoten
Pemerkosanya Ternyata Impoten
Pemerkosanya Ternyata Impoten (markus spiske)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Di Jerman, beberapa wanita ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat tali BH serta stocking. Tubuh mereka penuh dengan tikaman dan irisan sadis. Anehnya, tidak ditemukan tanda-tanda perkosaan.

------------------

Pagi itu Kaltenbrunn, desa di kawasan Nuremburg, Jerman, geger. Salah satu warganya, Sieglinde Hubner, seorang gadis cantik berambut cokelat dan periang, dikabarkan hilang. Semalam, 15 November 1959, putri keluarga Fritz Hubner ini meninggalkan rumahnya pukul 19.00 lebih sedikit. 

Dengan bus ia pergi memenuhi undangan pesta ke rumah salah seorang temannya di Rossach. Ketika Sieglinde belum juga pulang pada tengah malam, ayahnya menelepon teman anaknya tersebut. Diperoleh jawaban, putrinya belum sampai di situ. Ternyata, Siegliende memang tidak pernah datang ke pesta itu. Alias raib!

Penasaran Fritz segera menelepon kantor polisi distrik Coburg, yang jaraknya 10 mil ke arah utara, melaporkan kejadian itu.

 

Pisau setan

Hilangnya Sieglinde, tak ayal membuat masyarakat sekitarnya kembali dicekam ketakutan. Maklum, tahun belakangan ini banyak gadis cantik di Jerman raib tak berbekas. Tahu-tahu beberapa bulan kemudian mayatnya ditemukan dalam keadaan mengerikan. 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.