Kembali ke Intisari News
November 11, 2022
Lagu Palsu Alat Penipu
Lagu Palsu Alat Penipu
Lagu Palsu Alat Penipu (Neosiam)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Seorang master fengshui menghadapi kasus pembunuhan di dalam taksi. Apakah keahliannya itu membantu dalam mengungkap kasus?

-------------------

Telepon di depan Winnie Lim berbunyi nyaring. Dengan hati-hati dia mengangkat gagang telepon itu supaya manicure di jemari kukunya tidak rusak. “Untukmu, dari Madam Fu,” bisik Winnie. Yang diajak bicara tampak ragu. “Bilang saya tidak ada,” jawab C.F. Wong sekenanya. “Saya sudah bilang kamu enggak ada. Tapi dia ingin sekali bicara padamu,” balas Winnie.

C.F. Wong sang master feng shui akhirnya menyerah. “Hai, Madam Fu,” ucapnya begitu mengambil alih telepon. “Wong? Saya ingin kamu melakukan sesuatu untuk saya,” balas sang Madam. “Kapan?” sambut Wong rada enggan. “Siang ini atau paling lambat besok pagi. Tapi lebih baik lagi kalau kamu datang sekarang.”

“Wah, memangnya ada apa?” 

“Ada sesuatu di kebunku.” 

“Sesuatu?” Winnie Lim yang ikut mendengarkan di telepon satunya, menaruh jari telunjuk di mulutnya dan berkata pada Wong, “Sudahlah Ikuti saja.” Sang master lagi-lagi mengalah. 

Asistennya, Joyce McQuinnie, yang sedang asik membaca sebuah buku melirik pada Wong, sebelum akhirnya menukas, “Mengapa tidak Nyonya Fu saja yang membereskan sendiri kebunnya?”

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.