Kembali ke Intisari News
December 12, 2022
Agar Jadi Lelaki Sejati
Agar Jadi Lelaki Sejati
Agar Jadi Lelaki Sejati (Kelsey Chance)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Kepolisian Salzburg menangani pembunuhan wanita panggilan kelas atas. Wanita itu baru saja melakukan pesta seks gila-gilaan di rumah lelaki homoseksual.

--------------------

Inspektur Richard Rademacher dari departemen penyelidikan kriminal di Kepolisian Salzburg seakan-akan tak pernah merasa lelah. Begitu pun pada hari Minggu, 18 Februari 1978. Meski sudah pukul 18.00, dia masih sibuk di kantor.

Rademacher bertubuh kecil, ramping, berambut coklat panjang dan berombak. Wajahnya pucat seperti penyair. la selalu berpakaian rapi dan bercukur bersih.

“Selama 26 tahun melakukan investigasi, baru kali ini saya menjumpai kasus kriminal yang begini membingungkan,” katanya dengan suara tinggi, jelas, keras, dan tanpa emosi. Secara fisik hebat, ia juga dikenal sebagai polisi yang tak kenal belas kasihan. 

“Memang membingungkan. Mula-mula histeris, sekarang oleh pengacara yang honornya seribu dolar sejam ia malah disarankan tutup mulut,” kata asistennya Sersan Detektif Pitt Krimzsky. Mereka sedang membicarakan tersangka pelaku pembunuhan yang kini berada dalam tahanan. 

Sersan Detektif Pitt Krimzsky bertubuh jangkung dengan rambut cokelat keriting serta dagu menonjol. Meski usianya hampir 20 tahun lebih muda daripada Richard Rademacher, ia tak sekuat atasannya yang mampu bekerja 17 jam sehari. 

 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.