Kembali ke Intisari News
June 29, 2022
Buktinya Tak Nampak
Buktinya Tak Nampak
Buktinya Tak Nampak (jorge flores)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Tidak seperti biasanya, Molly datang terlambat ke kantor dan tidak bisa dihubungi. Olson yang berusaha menghubunginya pun khawatir dan segera menyusulnya ke apartemen Molly. Beragam upaya dilakukan untuk memasuki apartemennya, Molly ditemukan tewas mengenaskan.

------------------

Di kantor Laventhol & Horwarth, sebuah firma akuntan publik di Seattle, Andy Olson melihat jam dengan gelisah. Pukul 08.30. Molly terlambat! Padahal itu bukan kebiasaannya. Segera ia menyambar telepon dan menekan nomor telepon apartemen Molly. Sampai diulang tiga kali, telepon tak juga diangkat.

Olson mulai menduga-duga sebabnya. Badai semalam memang salah satu yang terburuk dalam sejarah Seattle. Molly juga pernah bercerita tentang upaya perampokan di apartemennya belum lama berselang. Meski sudah lapor ke polisi, Molly tetap merasa khawatir. Jadi, mungkin Molly menginap di rumah saudaranya.

Pukul 09.00 lewat. Bahkan setengah jam kemudian, penantian Olson sia-sia. la langsung menyambar kunci mobilnya dan bergegas ke parkiran mau menjemput Molly. Tapi di tengah jalan ia berubah pikiran. Lebih baik menghubungi polisi saja.

 

Disumbat celana dalam

Opsir Harry J. Burke yang menerima telepon. Setelah menaruh telepon, bersama opsir polwan Charlotte Thomas, mereka langsung menuju ke apartemen Molly, di blok 2358 Franklin Ave East.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.