Kembali ke Intisari News
June 29, 2022
Korban Laba-laba Hitam
Korban Laba-laba Hitam
Korban Laba-laba Hitam (photoholgic)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Dijuluki laba-laba hitam, nasib menyeret Linda berkubang di dunia gangster. Suami pertamanya tewas tertembak polisi saat melakukan aksinya. Ia pun bertemu beberapa pria dan jatuh cinta setelah kematian suaminya.

------------------

Media massa menjulukinya Black Widow, laba-laba hitam yang akan memangsa pasangannya sehabis bermain cinta. Penampilannya pun barangkali bisa disebut khas pacar gangster. Cantik, bermata tajam, berambut pirang, dan memiliki reputasi "mengagetkan". 

Wanita ini telah memukau empat jagoan. Dua orang masuk penjara gara-gara dirinya, seorang rela berkorban nyawa, sementara yang seharusnya mengayominya mati di ujung laras senjatanya. Tak pelak ulahnya menggegerkan masyarakat Inggris, sementara media massa heboh dengan berita sensasional ikhwal dirinya.

Linda dulunya hanyalah wanita biasa. Entah mengapa, nasib menyeret hidupnya berkubang di dunia perbanditan. Pada usia 20 tahun, ia sudah menjadi WIL alias wanita simpanan seorang pria yang sudah beristri, Terry. Selama empat tahun hubungan itu berlangsung tanpa diketahui siapa pun. Toh, bagaimanapun, sebagai wanita Linda menginginkan kejelasan hubungan ini. 

Lama-kelamaan kedua insan ini pun sering cekcok. Gara-garanya selalu sama: Linda ingin dinikahi secara resmi. Selama ini mereka seperti main kucing-kucingan. Puncak perselisihan terjadi pada tahun 1969. "Saya lelah dengan janji palsu Terry, ia selalu meminta saya memberinya waktu."

 

Terry lepas dan ketemu Micky

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.