Kembali ke Intisari News
December 10, 2022
Teman Selingkuh Buka Rahasia
Teman Selingkuh Buka Rahasia
Teman Selingkuh Buka Rahasia (Octavio Fossatti)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Seorang perempuan ditemukan tewas di kandang kuda. Sang suami yang dikenal pemabuk mengatakan bahwa istrinya korban kecelakaan.

--------------------

Donna Bennett dilahirkan pada 14 Juni 1932 di Ellensburg, lembah Yakima, negara bagian Washington, AS. Adiknya bernama Bobbi. Orang tua mereka sangat mengasihi kedua gadis cantik berambut coklat bermata lebar ini. Agaknya Donna dan Bobbi dikaruniai bakat besar olahraga berkuda. Donna telah mampu berdiri di punggung kuda tanpa pelana semenjak umur tiga tahun. Bahkan ketika berusia lima tahun, Donna terpilih sebagai cowgirl junior dengan kostum terbaik pada parade rodeo di Ellensburg.

Donna dan Bobbi masuk sekolah menengah Ellensburg sekitar tahun ‘50-an. Di kalangan teman-temannya Donna dikenal serius dan konvensional. Hampir semua teman Donna bermain drumband. Jean “Tex” Turner Parsons malah mayoret yang handal. Sedang Fay Griffin Moss dan Gail Kelly Sether bertugas membawa bendera.

Ketiganya sahabat baik Donna semasa di sekolah menengah. Donna dan Bobbi bergantian tampil di berbagai karnaval jalanan. “Sering tampil pada pesta rodeo Ellensburg dan di bagian timur Washington. Mereka benar-benar cowgirl sejati,” kenang Fay Moss. Di usianya yang ke-18 surat kabar lokal memuat gambar Donna dan menobatkannya sebagai gadis dengan mata tercantik. Memang, selain cantik, Donna juga penunggang kuda yang andal.

 

Angin-anginan

Tak terhitung berapa puluh pemuda gagah dan tampan yang ia temui pada pertunjukan rodeo. Tetapi semuanya datang dan pergi bak angin. Suatu ketika ia berjumpa dengan Noyes Russell (Russ) Howard di Yakima Valley Community College. Sejak saat itu dua sejoli ini sering pergi bersama.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.