Kembali ke Intisari News
July 28, 2023
Pangeran Kamarowsky dan Puteri Marie Tarnowska Berkencan di Venetia
Pangeran Kamarowsky dan Puteri Marie Tarnowska Berkencan di Venetia
Pangeran Kamarowsky dan Puteri Marie Tarnowska Berkencan di Venetia (Intisari)
Penulis Ade S
Editor Ade S

Intisari Plus - Marie Tarnowska, seorang bangsawan terlibat dalam hubungan gelap dengan banyak pria terkenal. Setelah pembunuhan tokoh penting di Venetia, para detektif menyelidiki hubungannya dengan perempuan ini.

----------

Nama Marie Tarnowska seorang bangsawati dari Kiev, Rusia, adalah nama yang terkenal di kota-kota besar Eropa sebelum Perang Dunia I, ketika orang dari Eropa Timur dengan bebasnya masih bisa melintas ke Barat, atau sebaliknya orang Eropa Barat ke Eropa Timur.

Ia merupakan buah bibir lingkungan tinggi di Wina, Paris. Venetia, Berlin dan kota-kota besar lainnya, di mana bangsawati itu sering menampakkan diri dengan kecantikannya yang seperti memiliki daya tenung dan dengan keganasan nafsu seksnya yang tak terpuaskan.

Rambutnya cokelat disepuh kemerahan, matanya biru dengan kedalaman yang menantang, kulit halus tanpa noda. Mengenai tubuhnya, seorang ahli mode Paris menyatakan bahwa Marie Tarnowska memiliki bentuk ideal yang tiada taranya di Eropa.

Hanya “susahnya” sang bangsawati dihinggapi oJeh suatu nymphomania – tergila-gila terhadap lelaki. la menikah pada usia 16 tahun dengan Pangeran Vasili Tarnowsky, seorang bangsawan dari Kiev juga. Kata orang, suaminya yang agak berselisih umur dengan Marie, pendek usia karena tuntutan-tuntutan istrinya dalam kehidupan perkawinan terlalu berat bagi fisiknya. 

Entah benar tidaknya omongan orang ini. Tapi yang jelas, selagi suaminya masih hidup dan sebelum ia (Marie) diceraikan olehnya, Marie Tarnowska sudah mempunyai hubungan-hubungan gelap dengan kebanyakan pria terkemuka (bahkan juga dengan beberapa yang tidak terkemuka) dari lingkungannya.

Namun rupanya lingkungan kota Kiev yang cukup besar itu belum juga bisa memuaskan Marie. Melanconglah ia ke Barat, bertamasya di kota-kota besar, di sana melepaskan dahaganya dalam pesta-pesta gila yang tak mengenal moral. Di sana pula ia berkenalan secara intim dengan dunia pelacur-pelacur lelaki. 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.