Kembali ke Intisari News
October 09, 2022
Sosialisasi sang Pembunuh Keji
Sosialisasi sang Pembunuh Keji
Sosialisasi sang Pembunuh Keji (Tengyart)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Setelah menikah dengan Jack, Renae dilecehkan oleh seseorang. Seakan belum puas, pelaku terus memburu Renae selama bertahun-tahun untuk membalas dendam.

-------------------

Renae Ahlers Wicklund tampak cantik dengan rambut gelap, mata besar, tulang pipi yang tinggi, dan bentuk tubuhnya yang bak model. Semasa SMA, Renae menjadi mayoret di Jamestown, Dakota Utara, sebelum pindah ke negara bagian California, lalu pindah lagi ke negara bagian Washington. Di sini, tepatnya di Kota Seattle, Renae yang bekerja sebagai penata kecantikan di sebuah salon bertemu Jack Wicklund, duda beranak dua berusia 14 tahun lebih tua.

Pertemuan itu berlanjut, karena keduanya saling jatuh cinta, dan memutuskan menikah pada tahun 1972. Waktu hamil anak pertama, mereka boyongan lagi ke Clearview, sebuah kota kecil di Snohomish County. Rumah mereka memiliki halaman yang sangat luas. Jarak ke tetangga terdekat - Barbara dan Don Hendrickson - hampir 0,5 km. Toh hubungan Renae dan keluarga Hendrickson sangat erat. Mereka sering saling bertandang, dan sekali bertandang bisa makan waktu berjam-jam.

Sampai-sampai, ketika Renae akan melahirkan, anak keluarga Hendrickson yang mengantarkannya ke rumah sakit karena saat itu Jack sedang tak ada di rumah. Jack memang jarang di rumah, sering pergi ke luar kota. Shannah, begitu nama si bayi cantik. Wajahnya sangat mirip dengan ibunya; matanya cokelat tajam dan rambutnya berwarna cokelat muda berkilauan.

 

Disergap pria tak dikenal

Rabu, 11 Desember 1974, cuaca di Clearview tak seperti cuaca di bulan Desember umumnya, yang kerap kali hujan. Hari itu cuacanya justru hangat dan cerah. Renae pun berniat membersihkan jendela kaca rumahnya. la mengajak Shannah yang telah berusia 1,5 tahun keluar rumah, mendudukkannya di halaman, dan kemudian menyanyikan lagu sambil mengelap kaca.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.